Sunday, January 10, 2010

Introduction

I'm baaaack....

Yap, itulah yang pertama pingin gw ucapin setelah sekian lama nggak nge-blog.

Sekian lama?? Yap, udah 1,5 tahun lebih gw tinggalin blog gw yang lama. Terus kenapa dilanjutin lagi sekarang?? Awalnya cuma iseng-iseng aja beberapa hari yang lalu, buka internet (seperti biasa), trus (kebetulan lagi pingin) buka situs Friendster yang udah ditinggalin sangat lamaaaaa sekaliiiii. Kenapa pingin buka Friendster?? Ya pingin buka aja, kasihan juga nggak dibuka-buka. Setelah dibuka pun homepage notificationnya udah kebanyakan, banyak inbox junk dsb. Nggak ada yang baru (ya iyalah, siapa juga yang jaman sekarang buka Friendster?). Trus roll ke bawah lagi, ketemu sama yang namanya My Blog (OIYAAA GW PUNYA BLOG!). Dan akhirnya buka Friendster ditutup dengan ketawa-ketawa sendiri baca blog sendiri (emang orang yang aneh...). Namanya juga nostalgia boleh juga kan?

Dan pelajaran yang bisa diambil setelah buka-bukaan itu adalah: GW HARUS NGE-BLOG LAGI! Kebetulan gw juga punya lumayan banyak materi yang pingin ditulis. Menurut gw, blog sendiri ada beberapa kegunaan: mendokumentasikan pikiran-pikiran dan pengalaman kita, melatih menulis (sumpah, ini berguna banget), men-share tulisan kita ke orang lain, dan fungsi terakhir versi gw: buat ketawa sendiri nantinya. Setelah hasil riset sendiri di internet tentang situs-situs blog yang tersedia, akhirnya gw pilih Blogger ini. Sebenernya ada 2 pilihan terakhir yang bagus buat bikin blog: Wordpress & Blogger. Namun setelah buka situsnya Wordpress dan ada syarat download aplikasinya dulu, jadinya males duluan dan pilih Blogger. Kenapa nggak ngelanjutin blog di Friendster lagi? Masa harus dijawab lagi pertanyaan gini (siapa juga yang jaman sekarang buka Friendster?).

Mudah-mudahan blog gw ini berguna. Satu pesan terakhir: jangan berhenti menulis! Mudah-mudahan juga blog baru ini bisa berumur panjang.

Happy writing!!!

No comments:

Post a Comment