Wednesday, October 31, 2012

Seminggu Lagi

Seminggu lagi...

Seminggu lagi internship selesai, dan masa depan keliatannya nggak jelas.
Ada temen gw yang mau sekolah lagi ambil spesialisasi langsung.
Ada temen gw yang rencana mengabdikan diri buat PTT di daerah.
Ada temen gw yang mau sekolah ambil master di luar negeri.
Ada temen gw yang ambisius nyaplok kerjaan di klinik sana klinik sini.
Ada temen gw yang udah daftar magang aja di departemen.
Ada temen gw yang niat kerja rodi di perusahaan walaupun ditempatin di daerah yang ganas.
Ada temen gw yang niatnya malah wiraswasta aja.
Ada temen gw nggak jelas juntrungannya.

Ya seperti gw ini, mikirnya liburan dulu...
Oooh, I need holidays so badly...

Nantikan liputan liburan di blog ini.

3 comments:

  1. Plis liburannya ke Aceh. Need info for that so much untuk awal taun depan! Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. sayangnya bukan. tujuannya adalah salah satu dari http://himawan-rahman.blogspot.com/2010/10/another-dream-exploring-indonesia.html

      Delete
    2. Oiya bener, Ende, Kelimutu, Komodo, Labuan Bajo, Maumere. Pernah denger Waerebo? Itu cita2 juga sih, tapi mesti ngumpulin duit dulu buat kesana.. Waerebo juga oke, nginep di rumah tradisional orang lokal, dan perjalanan kesananya kayak naik gunung gede.. Hehe goodluck, ditunggu catatan perjalanannya

      Delete